Seniman Australia Jadikan Trem Kanvas Lukisan

Seniman Australia Jadikan Trem Kanvas Lukisan
Seniman Australia Jadikan Trem Kanvas Lukisan

jpnn.com - SYDNEY--Kreatifitas para seniman memang tidak terbatas, coba tengok para seniman dari negara bagian Victoria, Australia ini. Mereka menggunakan beberapa trem di Kota Melbourne sebagai kanvas karya lukis berjalan mereka.

Trem yang didesain ulang pelukis Jon Campbell, yang diberi judul 'Backyard'.  Tidak tanggung-tanggung, ada delapan trem telah didesain ulang dan akan menelusuri jalur-lajur berbeda sebagai bagian dari Festival Melbourne yang akan berlangsung tanggal 11-27 Oktober 2013.

Laman abc menyebutkan, proyek ini merupakan konsep baru dari sebuah ide yang bermula di Melbourne tahun 70-an, dimana beberapa seniman Australia paling terkemuka mendesain trem-trem kota tersebut.

Direktur Kreatif Festival Melbourne, Josephine Ridge, kemarin meluncurkan salah satu trem yang telah didesain ulang tersebut. "Ini merupakan inisiatif yang fantastis, karena dapat mengangkat seni pada ikon kota Melbourne, yaitu trem. Para seniman dapat memamerkan karyanya lewat jalan-jalan," ujarnya.

Tram yang didesain pelukis Jon Campbell itu akan merupakan trem pertama yang mengitari jalur city circle pekan ini. (esy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
20 Bom Renggut 51 Nyawa

SYDNEY--Kreatifitas para seniman memang tidak terbatas, coba tengok para seniman dari negara bagian Victoria, Australia ini. Mereka menggunakan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News