Seniman Tuntut Kembalikan Kejujuran

Seniman Tuntut Kembalikan Kejujuran
Seniman Tuntut Kembalikan Kejujuran
JAKARTA - Koordinator aksi Sedulur Sikep Klopoduwur, Blora, Jawa Tengah, Anis Sholeh Ba"asyin berencana menggelar aksi damai bertema "Kembalikan Kejujuran Ke Indonesia" bersama dengan seniman lainnya. Aksi demo, menurut Anis Sholeh Ba"asyin akan digelar Senin (19/3) dengan lokasi di sekitar Istana Negara, gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  San gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Dalam menjalankan aksi demo, kami tidak akan bikin polisi repot karena para pengunjuk rasa hanya duduk-duduk sambil nembang (nyanyi Jawa) sementara beberapa seniman akan meresponnya dengan melukis, dan performance art lainnya," kata Anis Sholeh Ba"asyin, kepada wartawan di Jakarta, Minggu (18/3).

Setelah itu, lanjut Anis, pihaknya akan menyerahkan Petisi Kejujuran kepada pimpinan atau yang mewakili lembaga yang didatangi. Menjawab pertanyaan wartawan terkait properti demo yang akan mereka bawa, Anis mengaku hanya membawa satu lembar spanduk saja.

"Kami hanya membawa lembar spanduk bertuliskan;  "Demi Nama Allah Yang Pengasih Yang Maha Penyayang, Kembalikan Kejujuran ke Indonesia sebelum murkaNya Datang", imbuh Anis Sholeh Ba"asyin. (fas/jpnn)

JAKARTA - Koordinator aksi Sedulur Sikep Klopoduwur, Blora, Jawa Tengah, Anis Sholeh Ba"asyin berencana menggelar aksi damai bertema "Kembalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News