Senin Depan, PBB Lantik Kepengurusan Baru

Senin Depan, PBB Lantik Kepengurusan Baru
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) akan menggelar peringatan ulangtahunnya yang ke 17, Senin (10/8) mendatang di Hotel Sahid Jakarta. Menurut rencana Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan hadir pada kegiatan yang sekaligus akan menggelar pelantikan pengurus pusat, majelis syuro dan mahkamah partai berlambang bulan sabit ini.

“Presiden dan wapres serta sejumlah menteri dan tokoh-tokoh politik, Insya Allah hadir pada peringatan ulangtahun PBB ke 17 yang akan kami gelar Senin mendatang. Rencananya kegiatan akan diisi dengan halalbihalal dan sekaligus pelantikan pengurus pusat, majelis syuro dan mahkamah partai,” ujar Ketua Harian PBB Jamaluddin Karim.

Menurut Jamaluddin, postur kepengurusan DPP yang akan dikomandoi Yusril Ihza Mahendra ini akan lebih ramping dibanding periode sebelumnya, dengan diisi 14 hingga 15 ketua bidang.

"Kami ingin badan-badan fungsional optimal dalam bekerja oleh karena itu struktur DPP ramping," jelasnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra juga akan membacakan pidato politik tentang pandangan PBB. (gir/jpnn)


JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) akan menggelar peringatan ulangtahunnya yang ke 17, Senin (10/8) mendatang di Hotel Sahid Jakarta. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News