Senjata TNI Yang Hilang Ditemukan

Senjata TNI Yang Hilang Ditemukan
Senjata TNI Yang Hilang Ditemukan
MUSI RAWAS - Senjata milik anggota TNI Kodim 0604 Kabupaten Musi Rawas yang sempat dirampas orang tak dikenal pada 9 Juli 2011 lalu di Desa Jadi Mulya, Kecamatan Nibung menurut informasi telah ditemukan. Sepucuk senjata laras panjang jenis M 16 A1 tersebut dirampas saat dua petugas TNI tengah melakukan patroli di Desa tersebut.

Untuk diketahui, Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo, Kolonel Inf Wiyarto SSos, pernah menjanjikan akan memberikan hadiah berupa uang tunai Rp 25 juta bagi siapa saja yang menyerahkan senjata M16 milik anggota TNI dirampas perampok itu. Itu disampaikannya, saat mengunjungi Makodim 0406 Musi Rawas, Kamis 11 Agustus 2011 lalu.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo melalui Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Arm Jauhari Agus Suradji SSos, saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya menerima informasi dari masyarakat sekitar Kecamatan Nibung yang mengatakan menemukan senjata milik TNI tersebut. Namun informasi ini terlebih dahulu akan disampaikan ke Panglima Kodam II Sriwijaya. 

"Info tersebut benar. Untuk lengkapnya mohon bersabar, kami laporan dulu ke Pangdam," kata Kapendam h saat dihubungi koran ini Sabtu, (17/11).

 

MUSI RAWAS - Senjata milik anggota TNI Kodim 0604 Kabupaten Musi Rawas yang sempat dirampas orang tak dikenal pada 9 Juli 2011 lalu di Desa Jadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News