Sensasi BCA Indonesia Open 2017 Bernama Prannoy Kumar

Sensasi BCA Indonesia Open 2017 Bernama Prannoy Kumar
Prannoy kembali membuat kejutan di BCA Indonesia Open. Foto: Redzi AP/Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama tunggal putra India Prannoy Haseena Sunil Kumar makin berkibar di BCA Indonesia Open 2017. Setelah menyakiti hati fan tuan rumah karena menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting, Prannoy kemudian menumbangkan tunggal Malaysia ranking tiga dunia (per 15 Juni), Lee Chong Wei.

Jumat (16/6) sore tadi, Prannoy kembali menjadi pembicaraan setelah mengalahkan peringkat delapan dunia asal Tiongkok, Chen Long. Dalam pertandingan di Lapangan 1 JCC Jakarta, Prannoy menang 21-18, 16-21, dan 21-19 dalam durasi satu jam 15 menit.

Hasil ini membuat sosok yang berada di peringkat 25 dunia tersebut lolos ke semifinal. "Ketika Anda menghadapi Chen Long, Anda harus mengeluarkan semua energi. Jujur, laga ini sangat melelahkan. Chen Long benar-benar kuat secara fisik," ujarnya pemain berusia 24 tahun itu pada konferensi pers.

Dengan kemenangan ini, head to head Prannoy dengan Chen Long menjadi 1-3, Prannoy masih tertinggal. "Saya tak mempersiapkan laga ini terlalu besar. Saya sudah berkali-kali menghadapi Chen Long dan tahu benar cara dia bermain. Laga pasti ketat dan pada pertandingan ini saya berhasil memperlihatkan sesuatu yang lebih baik dari dia," pungkas sang pemain.

Di semifinal, Prannoy akan berhadapan dengan pemenang laga antara Kazuma Sakai (Jepang) melawan tunggal Inggris, Rajiv Ouseph. (rap/jpg/jpnn)

 


Nama tunggal putra India Prannoy Haseena Sunil Kumar makin berkibar di BCA Indonesia Open 2017. Setelah menyakiti hati fan tuan rumah karena menyingkirkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News