Sensor Sidik Jari di Layar jadi Populer, Ini Terbaru

Sensor Sidik Jari di Layar jadi Populer, Ini Terbaru
Ilustrasi sidik jari di layar. (Foto: Mashable/JPNN)

jpnn.com, BEIJING - Sensor fingerprint atau sidik jari di dalam layar diprediksi bakal menjadi tren. Beberapa produsen smartphone menghadirkan fitur tersebut mulai dari Samsung, dan Vivo.

Tak mau ketinggalan, ponsel baru OnePlus melalui produk barunya OnePlus 6T dikabarkan juga akan menyematkan sensor sidik jari dalam layar. Fakta tersebut terungkap berkat screenshot lockscreen ponsel mendatang mereka.

Lockscreen ponsel baru OnePlus itu telah membeberkan tanggal peluncuran perangkat terbarunya. Di gambar, tertulis tanggal 17 Oktobber 2018 yang disinyalir merupakan kemunculan OnePlus 6T.

Jika diperhatikan pada screenshot tidak banyak yang diungkap informasi. Tapi di bagian bawah terlihat sensor fingerprint, seperti dilansir GSM Arena, Selasa (11/9).

Dukungan sensor sidik jari di dalam layar pada OnePlus 6T sejatinya bukan hal baru. Selumnya mereka pernah menyampaikan akan meluncurkan ponsel dengan teknologi terbaru.

Tidak hanya fingerprint saja, tetapi OnePlus 6T akan hadir dengan teardrop notch. Jadi bukan rahasia lagi perangkat OnePlus 6T terinsiprasi dari Oppo R17 Pro. (mg9/jpnn)


Sensor fingerprint atau sidik jari di dalam layar diprediksi bakal menjadi tren, begitu pula yang dilakukan pada calon ponsel baru OnePlus 6T.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News