Sentra Vaksinasi Covid-19 Traveloka Layani Ribuan Penerima Vaksin

Sentra Vaksinasi Covid-19 Traveloka Layani Ribuan Penerima Vaksin
Warga Yogyakarta antusias mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi Covid-19 Traveloka, (30/4). Foto: Dokumen Traveloka

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebanyak 8.080 warga Yogyakarta ikut dalam program Sentra Vaksinasi Covid-19 di Jogja Expo Centre (JEC).

Vaksinasi yang digelar pada 26-30 April 2021 tersebut melampaui target. Jumlah target awal 7.500 dengan menjadi 8.080 warga.

Jumlah itu terdiri dari 4.086 kalangan lanjut usia, 2.748 pekerja pariwisata, dan 1.246 tenaga pengajar.

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka merupakan bagian dari gerakan “#JalanBersama Lawan COVID-19” untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat distribusi vaksin.

"Kami sangat berharap warga DIY yang sudah mendapatkan vaksinasi dapat memiliki imunitas lebih baik sehingga tujuan pemulihan sosio-ekonomi nasional dapat berjalan sesuai dengan rencana," kata Albert, Co-Founder, Traveloka dalam siaran pers.

Albert juga mengimbau masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjauhi keramaian.

"Pencapaian ini berangkat dari kolaborasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, sebuah contoh nyata dari kerjasama pemerintah dengan swasta, public-private partnership, serta pemanfaatan teknologi melalui platform Traveloka guna memastikan proses registrasi yang lancar," kata Albert.

Guna memenuhi kriteria vaksinasi yang ideal, Traveloka akan kembali menyelenggarakan vaksin tahap kedua bagi warga Yogyakarta pada tanggal 24, 25, 27, 28 dan 29 Mei 2021 di lokasi yang sama.

Sebanyak 8.080 warga Yogyakarta ikut dalam program Sentra Vaksinasi Covid-19 di Jogja Expo Centre (JEC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News