Sentuh Angka 11 Juta Pelanggan

Sentuh Angka 11 Juta Pelanggan
Sentuh Angka 11 Juta Pelanggan
JAKARTA - PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL)  menurut laporan kuartal I-2010, jumlah pelanggan Esia berhasil menyentuh 11 juta pelanggan. Perolehan ini tumbuh 37,5 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yang hanya mencatat delapan juta pelanggan.

Direktur keuangan Jastiro Abi Bakrie Telecom menjelaskan, dengan pencapaian tersebut, BTEL berusaha keras untuk menggapai target 14 juta pelanggan pada akhir 2010 sekaligus mewujudkan visinya dalam memperluas akses masyarakat terhadap layanan telekomunikasi murah dan berkualitas.""Langkah BTEL secara berkesinambungan memperkenalkan produk dan layanan inovatif dipandang sebagai faktor determinan dalam menjaga laju pertumbuhan pelanggan,"" ujarnya  dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (2/6).

Berdasarkan laporan keuangan yang telah di-review secara terbatas, BTEL mencetak pendapatan usaha Rp 894 miliar pada kuartal I-2010, atau meningkat 9,5 persen dibanding 2009 sebesar Rp 816 miliar.

Dalam pencapaian laba bersih, sepanjang kuartal I-2010, perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp 29 miliar atau mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, yaitu sebesar 407 persen ketimbang tahun sebelumnya sebesar Rp 6 miliar.

JAKARTA - PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL)  menurut laporan kuartal I-2010, jumlah pelanggan Esia berhasil menyentuh 11 juta pelanggan. Perolehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News