Sentul City Gandeng Pertamina

Sentul City Gandeng Pertamina
Sentul City Gandeng Pertamina
JAKARTA - PT Sentul City Tbk gandeng PT Pertamina Bina Medika, dan PT Waskita Karya. Kerjasama itu dalam pembangunan Rumah Sakit Pertamina di Sentul City, Bogor. Pembangunan tahap pertama menelan dana sedikitnya Rp 170 miliar. 

“Pembangunan Rumah Sakit Pertamina Sentul City bertujuan untuk menyediakan sarana pelayanan kesehatan yang berkualitas Internasional untuk kawasan Sentul City dan Bogor, serta selatan Jakarta,” kata Direktur PT Sentul City Tbk, Andrian Budi Utama di Jakarta, Selasa (26/4).

Andrian menjelaskan komposisi permodalan dalam kerjasama tersebut yakni PT Sentul City Tbk sebesar 45 persen, PT Pertamina Bina Medika sebesar 35 persen, dan PT Waskita Karya sebesar 20 persen. "Investasi tahap awal sedikitnya Rp 170 miliar diluar tanah karena tanah sudah ada," lanjutnya.

 

Menurut Andrian, Sentul City dikembangkan sebagai City of Ennovation yang ditopang oleh empat pilar pengembangan yakni Eco City, Education & Knowledge City,  Entertainment & Destination City, dan Art & Cultural City.  “Rumah Sakit Pertamina Sentul City mendukung ke empat pilar pengembangan tersebut sehingga secara tidak langsung mendukung Eco City," kata Andrian. Sentul City, lanjutnya, akan terus dikembangkan menjadi kota mandiri masa depan yang membanggakan dan ditunjang fasilitas kota bertaraf internasional.

 

JAKARTA - PT Sentul City Tbk gandeng PT Pertamina Bina Medika, dan PT Waskita Karya. Kerjasama itu dalam pembangunan Rumah Sakit Pertamina di Sentul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News