Seolah Laga Final bagi Sriwijaya FC

Seolah Laga Final bagi Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC latihan. Foto: Evan/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya FC akan menghadapi Barito Putra laga kedua Piala Presiden, di stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Senin sore (13/2).

Laga ini seolah jadi final tim berjuluk Laskar Wong Kito, mengingat kemenangan jadi harga mati untuk menentukan fase lolos grup.

Bek tengah Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan, mengaku paham kekuatan tim besutan Jacksen F Tiago.

Selain dihuni pemain pemain berkualitas, tim berjuluk Laskar Antasari punya kekuatan spesial pada setiap lini Flank (sayap).

"Barito punya tipe permainan cepat. Mungkin hampir sama dengan Bali United, kekuatanya lebih pada pergerakan sayap-sayapnya yang agresif," ungkap Firdaus, yang juga mantan pemain Bali United itu, saat dikonfirmasi Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Wajar saja, seperti saat menghadapi Pusamania Borneo kemarin. Sisi sayap Barito yang dihuni Risky Pora dan David Laly selalu punya pergerakan yang membahayakan.

Plus racikkan tangan dingin pelatih anyar Jeksen, dianggapnya membuat perubahan besar lini depan Barito yang makan berbahaya.

"Mereka punya tipe bermain yang rapi. Tetapi saat melakukan tusukan, pasti akan langsung berbahaya," ungkapnya.

Sriwijaya FC akan menghadapi Barito Putra laga kedua Piala Presiden, di stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Senin sore (13/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News