Sepak Terjang KPK jadi Perhatian Internasional

Sepak Terjang KPK jadi Perhatian Internasional
Sepak Terjang KPK jadi Perhatian Internasional
JAKARTA - Sepak terjang Komisi Pemberantasan Korupsi ternyata menjadi perhatian para tokoh-tokoh agama di Asia. Buktinya, bebarapa tokoh agama di Asia Rabu (27/2) berkunjung ke markas komisi antirasuah tersebut. Sekitar 30 orang tersebut langsung diantar Sekjen Internation Confrence for Islamis Scholars Hasyim Muzadi.

"Saya hanya mengantar tokoh-tokoh agama internasional.  Maunya apa, terserah mereka. Tapi yang penting menunjukkan mereka (KPK) mendapatkan perhatian internasional," kata Hasyim kepada wartawan saat mendampingi para tokoh-tokoh agama dari Asia, Rabu (27/2), di Kantor KPK.

Dijelaskan Hasyim, tujuan kedatangan itu adalah para anggota konvensi ini ingin mengunjungi KPK dan ingin mengetahui secara umum tentang lembaga antikorupsi ini dan fungsinya di Indonesia. "Jadi, saya hanya mengantar beliau-beliau ini untuk bertemu dengan pimpinan KPK. Ada 30 orang," kata mantan calon wakil presiden RI itu.

"Nanti kalau mereka keluar kita akan tahu yang sebenarnya yang mereka dapatkan," tutup mantan Ketua PB Nadhlatul Ulama itu. (boy/jpnn)

 

JAKARTA - Sepak terjang Komisi Pemberantasan Korupsi ternyata menjadi perhatian para tokoh-tokoh agama di Asia. Buktinya, bebarapa tokoh agama di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News