Sepakbola Italia Akan Memiliki Prospek Bagus di Tangan Ventura

Sepakbola Italia Akan Memiliki Prospek Bagus di Tangan Ventura
Giampiero Ventura. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Legenda Italia Dino Zoff yakin tim nasional negaranya dapat bangkit dan menjadi lebih baik setelah tersingkir dari Euro 2016.

Mantan kiper Azzurri yang memenangkan Piala Dunia 1982 itu menilai pengangkatan Giampiero Ventura sebagai pelatih tim nasional Italia merupakan sinyal baru bagi sepakbola Italia. 

"Ini akan menjadi kejuaraan yang lain tidak seperti yang telah berlangsung sebelumnya di mana Juventus tanpa lawan. Napoli, Roma, dan duo Milan akan menimbulkan kesulitan," kata Zoff seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Di Liga Champions kita bisa melaju sampai 16 besar. Setelah itu klub akan memilih tujuan mulai bulan Maret. Kompetisi ini akan berlangsung dengan baik sampai akhir."

Pada Euro 2016 Italia tampil tanpa pemain-pemain terbaiknya. Menurut Zoff, Italia tampil sebagai tim medioker. Namun Italia memiliki prospek yang bagus dan kini berada di tangan Ventura. 

"Tahun ini akan menjadi tahun yang penting untuk Ventura," ujar Zoff.(ray/jpnn)


ITALIA - Legenda Italia Dino Zoff yakin tim nasional negaranya dapat bangkit dan menjadi lebih baik setelah tersingkir dari Euro 2016. Mantan kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News