Sepasang Kekasih Ditangkap Saat Pesta Sabu di Hotel

Sepasang Kekasih Ditangkap Saat Pesta Sabu di Hotel
Kedua pemakai sabu yang diamankan Polsek Medan Sunggal. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sepasang kekasih di Medan, Sumatera Utara, tak berkutik ketika hotel tempat mereka nginap digerebek jajaran Polsek Medan Sunggal, Selasa (13/2) malam.

“Kami dapat informasi ada pasangan kekasih yakni BT, 39, dan AR, 20, sedang pesta sabu-sabu di hotel dan langsung kami tindaklanjuti,” ujar Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, Rabu (14/2).

Petugas kemudian menuju ke lokasi yang dilaporkan. Di sana petugas mendatangi kamar yang dicurigai sebagai tempat pesta narkoba.

“Anggota langsung mendobrak pintu kamar belakang No 30 hotel tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku,” sebut Wira.

Setelah dilakukan pemeriksaan di dalam kamar hotel, ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dan alat hisapnya.

“Tersangka Biston mengakui barang bukti yang ditemukan adalah miliknya. Petugas langsung melakukan penyitaan terhadap barang bukti serta memboyong keduanya ke komando untuk proses hukum lebih lanjut dan pengembangan kasusnya,” tandas Wira. (fir)


Sepasang kekasih di Medan, Sumatera Utara, tak berkutik ketika hotel tempat mereka nginap digerebek jajaran Polsek Medan Sunggal, Selasa (13/2) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News