Minggu, 23 September 2018 – 23:01 WIB

Sepeda Motor Hilang, Cek CCTV, Ternyata Pelaku Teman Sendiri

Sabtu, 12 Mei 2018 – 23:41 WIB
Sepeda Motor Hilang, Cek CCTV, Ternyata Pelaku Teman Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Hasan Basri, 45, karyawan bank swasta di Bandarlampung harus berurusan dengan polisi.

Dia diduga terlibat pencurian sepeda motor Mio Soul merah BE-3930-DN milik Veran Mandela, 25, rekannya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (2/5) sekitar pukul 16.30 WIB di halaman parkir salah satu minimarket di Jalan Patimura, Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Hasan yang bekerja sebagai pengemudi di bank swasta tersebut beraksi bersama Muklis (35), warga Dusun Suka mandi, Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, Tanggamus.

Keduanya diciduk polisi di kediaman Hasim, Jalan Kampung Baru II, Panjang Utara. Turut diamankan sebagau barang bukti sepeda motor milik korban. Saat ini mereka mendekam di sel tahanan Polsek Telukbetung Utara (TbU).

Kapolsek TbU Utara Kompol Suharto mengatakan, penangkapan bermula saat Veran datang ke kantor dan memarkirkan kendaraannya di area parkir minimarket. Saat itu sekitar pukul 07.00 WIB.

”Sekitar pukul 16.00 WIB korban diberitahu oleh office boy bahwa motornya tidak ada. Kemudian korban berlari ke arah area parkir. Ternyata benar motornya sudah tidak ada, "ujar Suharto kemarin.

Veran lantas melapor ke Polsek TbU. Anggota opsnal beserta piket reskrim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat kamera pengawas di minimarket dan dilayar CCTV. Tampak terpantau Hasan bersama seorang pria yang diketahui bernama Muklis datang bersamaan ke area parkir minimarket.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar