Sepeda Motor Pembunuh si Janda Cantik Ditemukan

Sepeda Motor Pembunuh si Janda Cantik Ditemukan
DIAMANKAN: Sepeda motor KH 2986 JG yang diduga digunakan oleh pelaku pembunuh janda cantik Yank diamankan di Polres Palangka Raya, Kamis (8/1). Foto: Elis/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Sudah lima hari pascakematian Rahmawati alias Iyank (25) yang dibunuh di counter handphone "Yank Ponsel" di jalan G Obos depan Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Minggu (4/1), polisi terus melacak keberadaan pelaku.

 

Titik terang baru diperoleh setelah polisi menemukan sepeda motor yang digunakan kedua pelaku pembunuh si janda cantik itu untuk melarikan diri.

"Saat ini sepeda motor Yamaha Mio GT warna biru hitam dengan nopol KH 2986 JG yang diduga digunakan oleh pelaku, sudah diamankan di Polres Palangka Raya," kata Kasat Reskim Polres Palangka Raya AKP M. Ali Akbar, Kamis (8/1).

Diberitakan Kalteng Pos online (Grup JPNN), sepeda motor itu diambil dari Polres Kotawaringin Timur (Kotim) oleh tiga orang penyidik Polres Palangka Raya.

Ali Akbar menegaskan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang membunuh Rahmawati.(iha/sam/jpnn)

 


PALANGKA RAYA - Sudah lima hari pascakematian Rahmawati alias Iyank (25) yang dibunuh di counter handphone "Yank Ponsel" di jalan G Obos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News