Seperti Ini Arus Balik di Sejumlah Tol Menuju Jakarta

Seperti Ini Arus Balik di Sejumlah Tol Menuju Jakarta
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono baru saja mendarat usai memantau lalu lintas arus balik pada Minggu, (27/12) pukul 17.20 WIB. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Condro Kirono memaparkan mengatakan, kondisi lalu lintas di Tol Cipularang mengarah Jakarta, Minggu, (27/12) pukul 17.00 WIB, terpantau padat.

"Arus balik saat ini terpantau paling padat di Tol Cipularang. Itu karena musim libur Natal telah usai," papar Condro usai memantau arus lalin dengan helikopter, sekira pukul 17.20 WIB.

Dikatakan, kepadatan juga udah terjadi di Tol Cikampek. Bahkan tambah dia, semakin malam jumlah kendaraan diprediksi akan melonjak.

"Terjadi peningkatan kendaraan di tol Cikampek. Bahkan peningkatan akan semakin melonjak karena kendaraan dari Bandung dan Jawa Barat mulai memasuki tol Padaleunyi. Semua arus akan bertemu di Cikampek," sambungnya.

Sedangkan, arus lalu lintas di tol Jagorawi (Jakarta, Bogor, Ciawi) mengarah Jakarta terpantau lancar jaya.

"Tol Jagorawi masih lancar. Kemungkinan malam pukul 19.00 WIB baru terjadi pelonjakan kendaraan," jelas Condro. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Condro Kirono memaparkan mengatakan, kondisi lalu lintas di Tol Cipularang mengarah Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News