Seperti ini Cara Sandiaga Uno Memaknai 10 Muharam

Seperti ini Cara Sandiaga Uno Memaknai 10 Muharam
Menteri Pariwisata dan Ekokomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberi santunan berupa beasiswa untuk 10 ribu anak yatim piatu, dari anak pedagang kecil. Foto dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekokomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberi santunan berupa beasiswa untuk 10 ribu anak yatim piatu, dari anak pedagang kecil.

Anak Yatim dipilih karena dirasa cocok menerima santunan tersebut. Dalam memberikan beasiswa ini, Sandiaga menggandeng Kahmipreneur dan Sinergi Indonesia.

“Hari ini memaknai 10 muharam dan dikenal juga sebagai lebaran anak yatim, kami memuliakan anak yatim piatu,” kata Sandiaga di Pondok Pesantren Hidayatullah, Jakarta Timur, Jumat (20/8).

Sandiaga yang datang langsung ke Pondok Pesantren Hidayatullah juga melakukan virtual bersama anak-anak yatim piatu.

Pria berkacamata ini menyapa mereka untuk memberikan semangat agar terus bisa menggapai cita-cita dengan menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

“Terutama anak yatim yang karena COVID-19, anak yatim piatu dari para pedagang kecil dan anak yatim piatu yang ada di seluruh pelosok Indonesia,” ucapnya.

Sandiaga berharap beasiswa berupa uang tunai ini dapat membantu mereka untuk terus bersekolah dalam kondisi sulit akibat pandemi COVID-19.

Dia juga ingin cara memaknai 10 Muharam atau lebaran anak yatim piatu dengan cara berbagi.

Sandiaga Uno ingin memaknai 10 Muharam atau lebaran anak yatim piatu dengan cara berbagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News