JPNN.com

Indonesia Masters 2020

Seperti Ini Daddies di Mata Minions

Minggu, 19 Januari 2020 – 09:15 WIB Seperti Ini Daddies di Mata Minions - JPNN.com
Marcus Fernaldi mencium putranya, Junior, setelah melakoni pertandingan. Foto: diambil dari Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tuan rumah memastikan satu gelar dari nomor ganda putra Indonesia Masters 2020 setelah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions menyusul Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a Daddies ke final.

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1) malam, Minions menang straight game atas pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik 21-19, 21-19.

Meskipun menang dua gim langsung, tetapi pertandingan berlangsung cukup ramai sejak gim pertama.

Minions bahkan sempat tertinggal 7-11 di gim kedua. Saat berhasil menyamakan kedudukan 13-13, Minions akhirnya kembali menemukan ritme permainan.

"Kami sudah langsung menekan dari awal, langsung siap. Kami sering ketemu mereka di Malaysia juga ketemu, kami sudah saling tahu satu sama lain, jadi kami fokus dari awal," tutur Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Kami lebih siap dari kemarin, dari awal langsung dapat ritme permainan, jadi banyak dapat poin. Di gim kedua, tekanan lawan lebih bisa karena anginnya juga. Kami belum dapat feeling-nya gim kedua awal, di pertengahan gim baru dapat mainnya," ujar Marcus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...