Lihat Jadwal Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini

Lihat Jadwal Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini
Sara Thygesen (kiri) dan Maiken Fruergaard. Foto: diambil dari BWF

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu wajib mewaspadai lawannya di final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1) ini yakni duet Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Setelah mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang/peringkat tiga dunia) di 16 Besar, kemudian Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/19) di perempatfinal, Fruergaard/Thygesen kembali memakan korban pemain unggulan lainnya yakni Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang/5).

Ya, Fruergaard/Thygesen menang atas Matsutomo/Takahashi yang merupakan juara Indonesia Masters 2018 dan 2019. “Sulit menemukan kata-kata sekarang, kami sangat bangga. Itu cukup sulit dan mereka membuat kami bekerja keras,” kata Thygesen mengomentari kemenangan mereka atas Matsutomo/Takahashi di semifinal 22-20, 22-20.

Duet Denmark peringkat 30 dunia ini bermain solid, mencoba untuk menyerang, bukan bertahan. “Penting bagi kami untuk mencoba menyerang. Kemenangan ini memberi kami banyak kepercayaan diri," tutur Thygesen.

Di final hari ini, dua cewek bule itu menyadari tidak akan mendapat banyak dukungan dari penonton, karena yang mereka hadapi ialah ganda putri tuan rumah Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

“Kami tidak sering berada di final, dan sekarang kami memiliki satu. Tidak masalah siapa yang akan kami hadapi, tetapi mudah-mudahan kami akan memiliki beberapa orang Denmark yang bersorak untuk kita,” kata Thygesen.

Duel antara  Fruergaard/Thygesen melawan Greysia/Apriyani akan berlangsung di partai keempat. Berikut di bawah ini jadwal lengkap rangkaian final. (bwf/adk/jpnn)

Jadwal final Indonesia Masters 2020:
Lihat Jadwal Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini
bwf

Rangkaian laga final Indonesia Masters 2020 akan dimulai pukul 1 siang nanti, dengan duel ganda campuran sebagai pembuka,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News