Sepertinya Ada Masalah antara Prabowo dengan Partai Demokrat

Sepertinya Ada Masalah antara Prabowo dengan Partai Demokrat
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat kepemiluan Kaka Suminta menduga ada persoalan di antara partai koalisi pengusung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya, pernyataan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang menyebut Prabowo terkesan malas berkampanye mempertegas adanya masalah di Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusung ketua umum Gerindra itu sebagai calon presiden (capres).

"Faktanya bukan itu saja, mesin Partai Demokrat juga sampai saat ini sepertinya belum bergerak  memenangkan Prabowo-Sandi," ujar Kaka kepada JPNN, Senin (15/10).

Sekjen Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) itu mengatakan, sebaiknya Prabowo dan Partai Demokrat segera duduk bersama menyelesaikan persoalan yang ada. Sebab, publik bertanya-tanya soal kekompakan partai pengusung Prabowo - Sandi.

"Seharusnya kedua belah pihak bisa duduk bersama membangun sinergi untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Kecuali memang ada agenda lain di antara mereka yang mengakibatkan begitu," pungkas Kaka. 

Sebelumnya Andi Arief lewat akun @AndiArief_di Twitter mengkritik Prabowo yang terkesan malas bersafari menemui pemilih. Menurutnya, Prabowo terlihat kurang serius.(gir/jpnn)


Pengamat kepemiluan Kaka Suminta menduga di antara partai koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiag S Uno untuk Pilpres 2019 memang bermasalah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News