Sepuluh Pasangan Mesum Terjaring

Sepuluh Pasangan Mesum Terjaring
Sepuluh Pasangan Mesum Terjaring
PEKANBARU - Setelah sempat merazia beberapa karaoke dan tempat hiburan malam beberapa waktu belakangan ini, Ahad (7/4) dini hari, Polresta Pekanbaru kembali menggelar razia. Kali ini yang menjadi sasaran adalah dua buah hotel, Hotel SMR dan Hotel Holiday yang terletak di Jalan Tanjung Datuk. Dalam razia ini, 10 pasangan mesum dan dua orang tanpa identitas berhasil dijaring.

Tempat pertama yang dirazia adalah Wisma SMR sekitar pukul 01.00 WIB, di sini, puluhan kamar yang ada di hotel itu diperiksa dan di razia. Setelah dari hotel ini, tim yang mengikuti razia lalu bergerak ke Hotel Holiday yang juga terletak di Jalan Tanjung Datuk. Pemeriksaan serupa juga dilakukan di sini.

Beberapa pasangan yang terjaring dari razia ini rata-rata adalah pasangan kekasih yang menghabiskan malam dengan menginap di kamar hotel. Hal ini terbukti saat petugas meminta untuk diperlihatkan surat keterangan pernikahan pasangan-pasangan itu. Dari ke 10 pasangan mesum itu, tak ada satupun yang mampu menunjukkan bukti nikah yang sah.

Kapolresta pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar saat dikonfirmasi Riau Pos melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Fajar SH SIK membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan razia di kedua hotel tersebut.’’Ini adalah operasi rutin setiap malam Minggu yang diperintahkan oleh Kapolresta,’’ kata AKP Arief.

PEKANBARU - Setelah sempat merazia beberapa karaoke dan tempat hiburan malam beberapa waktu belakangan ini, Ahad (7/4) dini hari, Polresta Pekanbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News