Nonton TV, Tak Sadar Golok Nempel di Leher

Nonton TV, Tak Sadar Golok Nempel di Leher
Nonton TV, Tak Sadar Golok Nempel di Leher
TASIK – Perampokan yang terjadi di Poltekes Keperawatan Gigi, Tamansari Kota Tasikmalaya Jumat (5/4) dini hari, masih menyisakan trauma bagi Deni Irawan (28) dan Juhanda (47). Dua satpam yang saat kejadian itu sedang piket, masih ingat betul bagaimana mereka disekap perampok dengan ancaman golok.

Kemarin kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN), Deni mengaku ia dan rekannya, Juhanda (47) tak bisa berkutik saat kaki dan tangannya diikat perampok. Mulut dan mata kedua petugas keamanan itu juga dibungkam menggunakan lakban warna hitam yang dililitkan.

Menurut Deni, pelaku diperkirakan lebih dari lima orang. Saat kejadian, dirinya tengah nonton televisi di ruang satpam dekat pintu masuk sebelah kanan. Kala itu dia tengah tiduran di kursi dengan posisi kaki diselonjorkan ke depan.

Tiba-tiba ada yang menempelkan golok ke depan lehernya dari belakang. Seketika mulut dan matanya juga ditutup menggunakan lakban. Sedangkan kedua tangannya diikatkan pada pegangan kursi. Tak ketinggalan kakinya juga diikat menggunakan tali plastik warna hijau. “Saya tidak sempat berteriak,” katanya kepada Radar saat ditemui di tempat kerjanya.

TASIK – Perampokan yang terjadi di Poltekes Keperawatan Gigi, Tamansari Kota Tasikmalaya Jumat (5/4) dini hari, masih menyisakan trauma bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News