Sepuluh Pemain Lazio Hantam Sassuolo

Sepuluh Pemain Lazio Hantam Sassuolo
Sepuluh Pemain Lazio Hantam Sassuolo

jpnn.com - ROMA - Lazio membukukan hasil impresif pada pekan keenam Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor 3-2 (3-1) di Stadion Olimpico, Minggu (5/10) malam WIB.

Lazio langsung unggul cepat melalui donasi Stefano Mauri ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Saat itu, Mauri berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Ogenyi Onazi.

Lazio kembali mencetak gol melalui Filip Djordjevic yang berhasil memanfaatkan umpan Antonio Candreva pada menit ke-25. Namun, Sassuolo mampu menipiskan ketinggalan melalui Domenico Berardi semenit berselang.

Tapi, Lazio kembali menjauh. Kali ini giliran Candreva yang berhasil menggetarkan jala gawang Sassuolo sembilan menit berselang. Lazio benar-benar di atas angin pada babak pertama.

Namun, Lazio mendapat cobaan berat ketika Lorik Cana diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-49. Sebelumnya, Cana sudah diberi kartu kuning pada menit ke-42.

Sassuolo berhasil menipiskan ketinggalan melalui eksekusi penalti Berardi pada menit ke-50. Untungnya, Lazio tak kebobolan lagi hingga laga berakhir. Kemenangan itu membuat Lazio duduk di urutan ketujuh dengan koleksi sembilan angka. Sementara, Sassuolo terpaku di posisi juru kunci dengan torehan tiga poin.(jos/jpnn)


ROMA - Lazio membukukan hasil impresif pada pekan keenam Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News