Sepupu Perwira Tewas, Leher Disayat

Sepupu Perwira Tewas, Leher Disayat
Sepupu Perwira Tewas, Leher Disayat

jpnn.com - PALEMBANG - Warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Rabu (25/09), sekitar pukul 14.00 WIB, mendadak gempar. Ayuk sepupu Kabagops Polres Muara Enim Kompol Sutrisno, bernama Aliatun (46), tewas dibunuh orang tidak dikenal.

Pembunuhan sadis itu terjadi di kediaman korban di Jalan Kamboja, RT 14, Desa Tegal Rejo. Korban tewas dengan luka sayat atau disembelih di leher diduga menggunakan pisau dan luka robek di tempurung kepala bagian belakang.

Jenazahnya pertama kali ditemukan anak bungsunya Azijil, tergeletak di ruang tengah rumah, ketika pulang sekolah. Ketika itu, tubuh korban terlentang dan berlumuran darah. Darah segar juga terlihat di sebelah mobil korban yang terparkir di garasi bagian dapur rumahnya.

Hingga tadi malam, belum diketahui motif pembunuhan, apakah perampokan atau motif lain. Penyidik Polres Muara Enim dipimpin Kabagops Polres Muara Enim Kompol Sutrisno, sudah melakukan olah TKP dan penyelidikan, untuk mencari jejak pelaku pembunuhan.

Olah TKP yang dilakukan tim identifikasi Polres Muara Enim Bripka Heru Pujo bersama anggotanya, sempat menjadi perhatian warga sekitar. Ratusan warga desa setempat silih berganti berdatangan ke rumah korban, ingin melihat secara langsung kejadian tersebut. Saking ramainya masyarakat, membuat petugas memasang garis polisi (police line), agar masyarakat tidak masuk ke dalam rumah.

Proses identifikasi memakan waktu satu jam lebih. Petugas menyisir semua rumah, untuk mencari jejak pelaku pembunuhan. Petugas juga memeriksa semua benda-benda yang ada dalam rumah tersebut.

Selama proses identifikasi, suami korban Joko Sumedi, karyawan PT BA, masih mengalami syok, sehingga belum bisa dimintai keterangan. Ia syok, karena saat kejadian, sedang kerja di PT BA. Bahkan, ia tahu kejadian, setelah diberitahu keluarganya.

Informasinya, sebelum kejadian, sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat membersihkan pekarangan rumahnya. Ketika itu, korban sempat bercerita dengan beberapa orang tetangganya. Sekitar pukul 14.00 WIB, anak korban bernama Azijil yang bersekolah di SMPN 2 Tanjung Enim pulang ke rumahnya. Ketika pulang dia masuk ke dalam rumah melalui pintu sebelah garasi mobil.

PALEMBANG - Warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Rabu (25/09), sekitar pukul 14.00 WIB, mendadak gempar. Ayuk sepupu Kabagops

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News