Seraaaammm... Tubuh Utuh, Wajah Jadi Tengkorak

Seraaaammm... Tubuh Utuh, Wajah Jadi Tengkorak
Kondisi mayat Saydi yang ditemukan mengapung di sungai kawasan Pelabuhan Teluk Batang, Kayong Utara, Selasa (25/7) pagi. FOTO: WARGA FOR RAKYAT KALBAR/JPNN

jpnn.com, KAYONG UTARA - Warga Kayong Utara, Kalimantan Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di sungai kawasan Pelabuhan Teluk Batang, Selasa (25/7).

Belakangan diketahui jasad Mr X itu adalah Saydi. Kondisinya sangat mengenaskan.

Wajahnya sudah menjadi tengkorak karena diduga dimakan ikan.

Di lengan kiri Saydi itu terdapat tato. Selain itu, ada kalung bertuliskan Saydi.

“Anggota kami mendapat kabar melalui telepon dari warga. Selanjutnya, anggota melakukan pengecekan. Benar ada mayat yang mengapung dengan kondisi mengenaskan. Kondisi mayat sudah membengkak, kepala dan telapak kaki bagian atas sebelah kiri nyaris tinggal tengkorak,” kata Kapolsek Teluk Batang Iptu Aris Pramudji.

Jajaran Polsek Teluk Batang berkerja sama dengan anggota Airud dan warga membawa mayat pria tanpa identitas itu ke Puskesmas Teluk Batang.

“Sekitar pukul 08:30 ada warga datang ke puskesmas mengenali korban dengan ciri-ciri fisik yang terdapat di tubuh korban,” ujar Iptu Aris.

Warga tersebut bergegas memberitahu keluarga korban.

Warga Kayong Utara, Kalimantan Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di sungai kawasan Pelabuhan Teluk Batang, Selasa (25/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News