Serah Terima Saham Persiba Secara Legal Belum Tuntas

Serah Terima Saham Persiba Secara Legal Belum Tuntas
Syahril HM Taher (tengah kanan). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Syahril HM Taher memang sudah memastikan tak bakal mengurus Persiba Balikpapan lagi musim depan. Memorandum of Understanding (MoU) serah terima klub berjuluk Beruang Madu ini kepada Rahmad Mas’ud juga sudah dilakukan November tahun lalu.

Namun hingga saat ini, serah terima saham Persiba secara legal belum tuntas dilakukan. Hal itu, disampaikan Bagian Legal Persiba Muhammad Muhdar, Sabtu (12/1).

Padahal, kata dia, proses yang krusial dalam proses pengambilalihan Persiba adalah finalisasi serah terima secara hukum di hadapan notaris.

“Proses itu sampai saat ini belum dijalankan. Jadi secara legal, Persiba masih milik Pak Syahril,” kata laki-laki yang juga dosen Fakultas Hukum Universitas Mulawarman ini.

Muhdar mengaku, cukup menyayangkan langkah calon pemilik Persiba yang sudah mengumumkan pelatih Persiba dan manuver lainnya. Padahal finalisasi serah terima belum tuntas.

“Secara hukum pelatih ini mengikat kontrak dengan siapa? Ini bisa jadi potensi masalah,” terang Muhdar.

Untuk itu, Muhdar berharap, dalam waktu dekat segera ada langkah konkret dari pihak Rahmad Mas’ud untuk menyelesaikan segala proses peralihan Persiba.

Namun demikian, dirinya mencoba maklum dengan kesibukan Rahmad Mas’ud sebagai wakil wali Kota Balikpapan.

Syahril HM Taher memang sudah memastikan tak bakal mengurus Persiba Balikpapan lagi musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News