Slamet dan Hapit Bimbang untuk Kembali ke Sriwijaya FC

Slamet dan Hapit Bimbang untuk Kembali ke Sriwijaya FC
Slamet Budiono. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC memastikan akan menarik Slamet Budiono dan Hapit Ibrahim, pemain asli putra daerah yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain.

Kans keduanya ditarik semakin besar, mengingat keduanya kini berstatus free transfer. Slamet Budiono, telah dilepas PSS Sleman, begitupun dengan Hafit Ibrahim yang dilepas PSIS Semarang.

Namun, keduanya masih bimbang untuk kembali bergabung bersama Laskar Wong Kito. Hingga kini mereka belum mengambil keputusan pasti akan berlabuh ke klub mana musim ini.

"Kalau ditanya sekarang saya belum bisa jawab. Mungkain saya harus pertimbangkan dulu, keputusannya seperti apa nanti," terang Slamet Budiono, kepada Sumatera Ekspres.

Ada beberapa hal menjadi pertimbangan bagi pemain berposisi gelandang sayap tersebut jika nantinya dipanggil Sriwijaya FC. Selain sudah ada beberapa tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2, pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 itu tampanyak juga masih khawatir dengan kondisi perselisihan di tim Sriwijaya FC.

Disatu sisi, sebagai putra daerah, kembali bermain untuk tim kebesaran Sriwijaya FC merupakan kebanggan dan harapan besar untuk Slamet Budiono." Mungkin nantilah, kalau memang kondisinya semua sudah membaik, saya pasti mau kembali," kata pemain yang juga pernah membela tim PON Sumsel tersebut.

Hampir sama dengan Budi. Gelandang tengah Hafit Ibrahim, yang baru saja dilepas PSIS Semarang juga belum menentukan klub yang bakal jadi masa depannya musim 2019. Termasuk kemungkinan bergabung dengan Sriwijaya FC.“Belum tau musim depan bakal balik atau tidak,” ujarnya.

Hafit mengaku jika dirinya sudah ada komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Namun, ia tidak menampik ada juga beberapa tawaran tim lain yang ingin meminangnya. Karena itu, dia masih akan mempertimbangkan keputusan tawaran itu. “Sudah ada komunikasi dengan manajemen (Sriwijaya FC,red). Alhamdulillah ada tawar dari klub lain juga. Tapi, masih dipertimbangkan dulu,” ungkapnya.

Manajemen Sriwijaya FC memastikan akan menarik Slamet Budiono dan Hapit Ibrahim, pemain asli putra daerah yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News