Serangan Jantung, Caleg Gerindra Meninggal

Serangan Jantung, Caleg Gerindra Meninggal
Serangan Jantung, Caleg Gerindra Meninggal

jpnn.com - BEKASI SELATAN – Salah seorang Caleg Gerindra yang juga Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota, H Warmin Saputra, meninggal dunia akibat serangan jantung. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada pukul 00.00 di RS Pertamina Jakarta, kemarin.

Mantan Ketua DPC Gerindra Kota, oleh partainya dipasang sebagai Caleg DPRD Jabar dapil 6 nomor 7. Pantauan Radar Bekasi, rumah duka yang beralamat di Jalan Cendana Raya, Masnaga, Jakasampurna, Bekasi Barat dipenuhi kerabat dan kader Partai Gerindra. Tampak juga karangan bunga dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Di mata pengurus, Warmin merupakan sosok yang sangat dekat dengan kader, serta selalu memberi masukan dan arahan untuk membesarkan Partai Gerindra menjadi lebih baik lagi.

 ’’Almarhum orang yang sangat baik, dekat dengan kader dan pengurus. Kami sebagai teman, sangat merasa kehilangan,” ungkap Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, sesaat setelah menghadiri pemakamannya di TPU Pondok Kelapa, kemarin.

Selain itu, kata Tanjung, Caleg nomor urut 7 ini semasa hidup, selalu memberikan semangat kepada kader dan caleg Kota Bekasi, untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2014 mendatang.

’’Kami sering berdiskusi dengan beliau bagaimana memajukan partai ini agar lebih baik. Dia selalu memberikan semangat kepada kami, bahwa Gerindra pasti menang pada Pemilu nanti,” kenangnya.

Penuturan serupa juga disampaikan oleh Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi, Janter Simamora. Menurutnya, almarhum sebagai sosok yang gigih, tidak mudah menyerah dan selalu memberi semangat dan masukan kepada kader Gerindra.

’’Saya ketemu dengan beliau terakhir setelah penetapan DCT. Tidak ada tanda-tanda kalau dia sedang sakit. Sebagai teman dan pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi, kami merasa kehilangan,” tandasnya.  (mif)


BEKASI SELATAN – Salah seorang Caleg Gerindra yang juga Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota, H Warmin Saputra, meninggal dunia akibat serangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News