Dua Rekan Supir Altis Maut Diburu

Jamin Tidak Dijadikan Tersangka

Dua Rekan Supir Altis Maut Diburu
Dua Rekan Supir Altis Maut Diburu

JAKARTA – Polisi tengah memburu dua rekan David (23) supir sedan Toyota Altis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/9). “Inisialnya A dan L. Seorang pria dan seorang wanita,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikhwanto, Selasa (24/9).
       
Dijelaskan Rikwanto, dua rekan David itu diketahui berada di dalam mobil saat kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut. Namun, kata Rikwanto, berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh, keduanya pergi usai kecelakaan karena tak ingin terlibat kasus itu.
       
“Dua orang yang diduga ikut Altis sedang dicari. Pencarian dilakukan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi. Keterangan mereka sangat diperlukan untuk mengetahui apa yang terjadi,” kata Rikwanto.
       
Dia menjamin, pemeriksaan yang dilakukan bukan untuk menjadikan A dan L sebagai tersangka menyusul David yang kini sudah ditahan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Melainkan, kata Rikwanto, keduanya akan diperiksa sebagai saksi.

“Kesaksian mereka sangat diperlukan. Bukan untuk jadikan mereka tersangka, tapi untuk mengetahui kejadian yang berkaitan dengan tersangka (David),” beber dia. Saat ini polisi belum mengetahui keberadaan A dan L. (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Polisi tengah memburu dua rekan David (23) supir sedan Toyota Altis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News