Wakil Lurah Nyabu karena Ada Masalah Keluarga

Wakil Lurah Nyabu karena Ada Masalah Keluarga
Wakil Lurah Nyabu karena Ada Masalah Keluarga

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi menemukan fakta lain terkait kasus narkoba yang menjerat Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, BHW,  Kepala Keamanan Taman Ismail Marzuki (TIM), HS, serta sekuriti TIM, AA.

Direktur Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji menjelaskan, dari hasil pemeriksaan diketahui BHW yang memberikan narkoba jenis sabu-sabu kepada HS dan AA.

Setelah itu mereka bertiga nyabu bareng di Pos Keamanan TIM. "Yang beli barangnya itu si Wakil Lurah. Lalu, dia menawarkan ke sekuriti," kata Nugroho di Markas Besar Polda Metro Jaya, Selasa (24/9).

Nugroho menjelaskan, alasan BHW nyabu karena tengah dirundung masalah keluarga. Pengakuan itu disampaikan kepenyidik. ""Motifnya karena dia sedang ada masalah keluarga," bebernya.

Seperti diberitakan, ketiganya ditangkap polisi di TIM. Dari tangan mereka diamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram, alat hisap dan tiga gulung alumunium foil. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Polisi menemukan fakta lain terkait kasus narkoba yang menjerat Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, BHW,  Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News