Serena Cedera, Stosur Terdepak

Serena Cedera, Stosur Terdepak
Serena Cedera, Stosur Terdepak
BRISBANE - Masalah fisik tak kunjung berlalu dari Serena Williams. Lepas dari cedera kaki dan masalah jantung, kini dia berkutat dengan cedera engkel kiri. Cedera yang didapatnya dari babak kedua Brisbane International itu turut mengancam partisipasinya di grand slam Australia Terbuka, kurang dari dua pekan mendatang.

Serena terjatuh dengan keras di atas lapangan saat melakukan servis dalam keunggulan 6-2, 5-3 saat menghadapi Bojana Jovanovski (Serbia). Mantan ratu tenis dunia asal Amerika Serikat (AS) itu langsung mendapatkan perawatan dan mampu melanjutkan laga. Serena pun menang dengan 6-2, 6-4.

Tapi, usai laga Serena membuat keputusan pengunduran diri. Demi peluang untuk tampil di grand slam awal musim, dia mengarahkan fokus pada pemulihan kondisi kakinya. "Karena itu saya tak akan melanjutkan di turnamen ini. Saya sangat berharap bermain di Australia Terbuka," ujar Serena seperti dikutip Associated Press.    

Baca Juga:
Pengunduran diri itu memberi tiket gratis ke semifinal untuk calon lawannya Daniela Hantuchova (Slovakia). Cedera tersebut muncul justru saat Serena mengakui tengah berada dalam kondisi yang bagus untuk sebuah grand slam. Brisbane International merupakan turnamen perdananya setelah kekalahan di final grand slam AS Terbuka melawan petenis Australia Samantha Stosur, September 2011.

BRISBANE - Masalah fisik tak kunjung berlalu dari Serena Williams. Lepas dari cedera kaki dan masalah jantung, kini dia berkutat dengan cedera engkel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News