Sergei Litvinov Bikin Video Ucapan, Demi Mengais USD 20

Sergei Litvinov Bikin Video Ucapan, Demi Mengais USD 20
Sergei Litvinov. FOTO: ist

jpnn.com - KEHIDUPAN pesepak bola Sergei Litvinov benar-benar sedang berada dalam titik nadir. Selain harus menjadi pemain futsal di kompetisi amatir, dia juga mencari penghasilan tambahan dengan mencari pundi-pundi uang dari youtube.

Kamis siang (1/1), Sergei mempublish video ucapan selamat tahun barunya dalam bahasa Indonesia. Di video tersebut, terlihat latar belakang perayaan tahun baru di kota Vladivostok, Rusia.

"Selamat tahun baru, aku bikin video di youtube. Semakin banyak orang lihat bagus, seribu orang lihat aku dapat 20 USD. Help Me Please... Lihat video itu," tulisnya dalam pesan singkat.

Setelah pesan pertama, dia kemudian mengirimkan pesan kedua sembari menyertakan link youtube-nya. Di video berdurasi 55 detik itu, Sergei memberi judul 'Sergei Litvinov-Happy New Year Indonesia.2015.'

Video itu berisi doa kepada masyarakat Indonesia dan harapannya agar bisa terus bertahan dengan kondisinya. Video tersebut lebih terlihat seperti usaha Sergei menyemangati dirinya untuk tetap berjuang.

"Semua akan indah pada waktunya," kata pemain 28 tahun itu di salah satu bagian video. ini link video tersebut http://m.youtube.com/watch?v=PerwlMLznCY. (upi/mas)


KEHIDUPAN pesepak bola Sergei Litvinov benar-benar sedang berada dalam titik nadir. Selain harus menjadi pemain futsal di kompetisi amatir, dia juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News