Sergio Aguero Takut Mendengar Kemungkinan Itu

Sergio Aguero Takut Mendengar Kemungkinan Itu
Sergio Aguero. Foto: Action Images via Reuters/LEE SMITH

jpnn.com, MANCHESTER - Striker Manchester City Sergio Aguero mengaku takut mendengar kemungkinan untuk kembali bermain di tengah pandemi COVID-19.

Pihak Premier League berharap bisa melanjutkan pertandingan musim ini mulai 8 Juni, yang mengharuskan para pemain kembali berlatih penuh pada 18 Mei.

Klub-klub Premier League dijadwalkan melakukan pertemuan pada Sabtu demi membahas opsi untuk menggulirkan kembali kompetisi musim ini.

"Mayoritas pemain takut (kembali bermain) karena mereka memiliki anak dan keluarga," kata Aguero, seperti dilaporkan BBC, Jumat (1/5).

Berbicara kepada stasiun TV Argentina El Chiringuito, pemain berusia 31 tahun itu juga mengaku takut dan sudah tidak melakukan kontak dengan orang lain.

"Saya takut. Saya tinggal dengan pasangan saya di sini dan saya tidak berhubungan dengan orang lain. Saya tetap di rumah. Mereka mengatakan bahwa ada orang yang terinfeksi COVID-19 dan tidak memiliki gejala apa pun, tetapi masih bisa menginfeksi Anda. Itulah sebabnya saya di rumah. Mungkin saya sudah tertulari dan saya tidak tahu," katanya.

Premier League sendiri sudah ditangguhkan sejak 13 Maret akibat pandemi virus corona, tetapi klub berkomitmen untuk memainkan pertandingan yang tersisa musim ini.

Seluruh pertandingan kemungkinan besar akan dimainkan secara tertutup dan pihak liga sedang mempertimbangkan untuk menyiarkan pertandingan secara gratis. (antara/jpnn)

Sergio Aguero mengaku tetap di rumah, tinggal bersama pasangannya dan tidak berhubungan dengan orang lain.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News