Sergio Ramos Nilai 3 Pelatih Ini Paling Hebat

Sergio Ramos Nilai 3 Pelatih Ini Paling Hebat
Sergio Ramos Nilai 3 Pelatih Ini Paling Hebat

jpnn.com - MADRID- Sergio Ramos membeberkan sosok pelatih yang dianggapnya memiliki kemampuan hebat. Mereka ialah Carlo Ancelotti, Joaquin Caparros serta Luis Aragones.

Ancelotti merupakan pelatih yang membawa Madrid merebut empat gelar sepanjang musim lalu. Sementara, Caparros adalah pelatih yang memoles Ramos saat masih membela Sevilla. Sedangkan Aragones memberikan gelar juara Piala Eropa 2008 bagi Spanyol.

“Luis Aragones hebat. Caparros percaya pada saya ketika saya belum menjadi apa-apa. Ancelotti juga masuk dalam tiga pelatih terbaik,” terang Ramos di laman Football Espana.

Ramos juga membeberkan kondisi di internal Madrid. Meski beberapa kali terjadi friksi, Ramos menilai itu adalah hal yang wajar. Pasalnya, Madrid dihuni banyak pemain bintang.

“Dasarnya adalah rasa hormat. Tentu saja ruang ganti bisa menjadi sangat kompleks ketika terdiri dari orang-orang yang sangat berbeda,” tegas bek timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)

MADRID- Sergio Ramos membeberkan sosok pelatih yang dianggapnya memiliki kemampuan hebat. Mereka ialah Carlo Ancelotti, Joaquin Caparros serta Luis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News