JPNN.com

Seri Terbaru Moto G8 Diperkuat 3 Kamera Belakang

Selasa, 12 November 2019 – 03:00 WIB Seri Terbaru Moto G8 Diperkuat 3 Kamera Belakang - JPNN.com
Seri terbaru Moto G8. Foto: youtube

jpnn.com - Tak ingin ketinggalan dengan produsen ponsel lain, Motorola tengah mempersiapkan handphone seri terbaru dari lini model Moto G8. Kabarnya dirilis dalam waktu tidak lama lagi.

Kehadiran perangkat diketahui setelah video promosi beredar di dunia maya, yang diduga kuat sebagai seri ketiga dari lini Moto G8.

Video pertama kali diunggah oleh seorang leaker ternama, Evan Blass. Dalam teaser itu merujuk kepada ponsel seri terbaru Moto G8 yang akan memiliki tiga kamera belakang.

Kabarnya, salah satu kamera akan mempunyai resolusi 48 MP. Lebih lanjut, di bagian layarnya terlihat notch kecil tempat tersematnya kamera swafoto.

Sayangnya, dalam video yang bocor ke publik itu tidak dijelaskan spesifikasi secara rinci, melainkan hanya tampak wujud kamera saja. Selain itu, belum diketahui kapan dan di mana saja Motorola akan merilis seri ketiga Moto G8.

Sementara itu, kedua perangkat sebelumnya, Motorola G8 Play dan G8 Plus juga belum dijadwalkan dirilis di pasar Amerika.

Kemungkinan Motorola akan merilis ketiga lini seri G8 secara bersamaan. Pasalnya, Motorola akan menggelar acara peluncuran untuk ponsel RAZR Motorla pada 13 November. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...