Sering Diperiksa Polisi, Anak Elma Theana Takut Emaknya Diapa-apain

Sering Diperiksa Polisi, Anak Elma Theana Takut Emaknya Diapa-apain
Elma Theana. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - AKTRIS Elma Theana bolak-balik diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang melibatkan guru spiritual Gatot Brajamusti. 

Awalnya, ia menjadi saksi dalam kasus dugaan kepemilikan senjata ilegal dan peluru di Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Hari ini (21/9), Elma menjadi saksi kasus dugaan pencabulan terhadap anak di Ditreskrimum Polda Me‎tro Jaya. Anaknya kerap menanyakan ketika Elma harus meninggalkan rumah untuk menjalani pemeriksaan di kepolisian.

"Anakku juga tanya, bunda mau ke mana? Aku bilang polisi. Dia tanya polisi lagi? Saya bilang, iya harus cepat-cepat diselesaikan. Dia takut emaknya diapa-apain. Insya Allah enggak ada apa-apa,” kata Elma usai menjalani pemeriksaan.

Dukungan juga diberikan oleh sang suami. Menurut Elma, suaminya meminta agar dirinya tidak banyak ikut campur mengenai hal yang tidak diketahuinya. 

"Anak juga sangat support, sahabat, keluarga," ungkap Elma. (gil/jpnn)


AKTRIS Elma Theana bolak-balik diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang melibatkan guru spiritual Gatot Brajamusti.  Awalnya, ia menjadi saksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News