Sering Pacaran di Kebun, Siswi SMP Sebulan Mual-mual

Sering Pacaran di Kebun, Siswi SMP Sebulan Mual-mual
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA – Jelita (bukan nama sebenarnya) kini harus siap menjadi ibu. Meski masih duduk di bangku kelas I SMP di Kecamatan Sangkulirang, remaja 13 tahun itu sudah hamil lima bulan.

Itu semua terjadi karena gaya pacarannya dengan Ha (21) kebablasan. Keduanya sudah tak asing lagi dengan hubungan layaknya pasangan suami istri. Ha sering menyetubuhi Jelita di salah satu kebun di sekitar Desa Benua Baru Ilir.

Hubungan layaknya suami istri itu dilakukan usai korban pulang sekolah. “Kasus itu sudah diproses oleh Polsek Sangkulirang. Tersangka juga sudah kami tahan,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, Jumat (3/6).

Dia mengatakan, sebelum kasus itu dilaporkan, orang tua Jelita curiga dengan perubahan perilaku anaknya. Pasalnya, sudah hampir sebulan Jelita sering mual-mual seperti layaknya perempuan yang tengah hamil muda.

BACA: Sering Diajak Pacar ke Kebun, Perut Siswi SMP Membesar

Selain itu, Jelita juga sering mengurung diri di dalam kamarnya. “Setelah dilakukan pengecekan di Puskesmas setempat, ternyata korban dinyatakan positif hamil lima bulan. Setelah itu, orang tua korban langsung melaporkan kasus itu,” sebut Rino. (drh/jos/jpnn)


SANGATTA – Jelita (bukan nama sebenarnya) kini harus siap menjadi ibu. Meski masih duduk di bangku kelas I SMP di Kecamatan Sangkulirang, remaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News