Serpihan Material Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Terlempar Hingga 50 Meter

Serpihan Material Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Terlempar Hingga 50 Meter
Serpihan ledakan sampai ke luar Mapolrestabes Medan. Foto : nina/pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Medan langsung mengumpulkan serpihan material dari lokasi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11).

Serpihan material dari ledakan bom yang menewaskan pelaku Rabbial Muslim Nasution, 24, dan melukai enam korban lainnya itu ditemukan 50 meter dari titik ledakan.

Identifikasi tak hanya dilakukan di titik ledakan, tetapi juga di depan Gedung Satuan Intelkam Polrestabes Medan dan sekitarnya.

Pengumpulan barang bukti hingga serpihan ledakan dilakukan hingga di luar komplek Mapolrestabes Medan. Terlihat tim Labfor mengumpulkan barang bukti hingga di seberang Mapolrestabes Medan, tepatnya di sisi kanan komplek.

Petugas serpihan berupat plat besi bahkan jatuh di depan warung yang menjual bubur. Dari titik ledakan sekitar 50 meter. Petugas langsung memberi tanda dengan melingkarinya dengan tinta merah.

Pemilik warung bubur ayam, Andre, 23, mengaku terkejut dengan suara ledakannya yang cukup keras. “Kaget, apalagi ada besi kayak pelat di depan etalase di sini. Terlempar dari dalam, mungkin serpihan ledakannya,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bom bunuh diri meledak di Mapolrestabes di Jalan HM Said, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA: Tetangga Sempat Sapa Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Begini Obrolan Singkat Mereka

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Medan langsung mengumpulkan serpihan material dari lokasi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News