SERU! Nikita Mirzani Akan Dipertemukan dengan Muncikari di Hotel

SERU! Nikita Mirzani Akan Dipertemukan dengan Muncikari di Hotel
Nikita Mirzani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Tim penyidik Bareskrim Polri dibuat pusing atas kesaksian yang diberikan Nikita Mirzani dan Puty Revita. 

Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, keterangan antara kedua artis yang mengaku sebagai korban dan mucikari F serta O, tidak berkesinambungan.

"Kami akan panggil minggu depan. Tapi akan konfrontir dengan mucikari F dan O," kata dia di Mabes Polri, Jalan Trunoyo, Jakarta, Kamis, (7/1).

Umar merencanakan, penyidik akan mempertemukan keempatnya dan melakukan reka ulang kejadian sampai akhirnya Niki serta Puty ditangkap tanpa busana di hotel Kempinski, Jakarta.

"Kami akan lakukan reka ulang di lokasi. Karena ada keterangan yang tidak nyambung," terangnya.

Seperti diketahui, Niki dan Puty digerebek pihak kepolisian karena diduga terlibat dalam prostitusi online di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis, (10/12/2015). Polisi menangkap keduanya berada dalam kamar tanpa menggunakan busana sehelai pun. 

Niki mengaku, jika saat itu dalam kondisi haid sehingga berinisiatif mengganti pakaiannya. Sementara, F dan O mengaku jika Niki sudah dipersiapkan untuk meladeni seorang tamu berinisial D. Kesaksian-kesaksian inilah dinilai pihak penyidik, tidak berkesinambungan. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Tim penyidik Bareskrim Polri dibuat pusing atas kesaksian yang diberikan Nikita Mirzani dan Puty Revita.  Kasubdit III Dir Tipidum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News