Seru!! PS TNI Akhirnya Ditahan Imbang Borneo FC

Seru!! PS TNI Akhirnya Ditahan Imbang Borneo FC
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PS TNI hanya meraih satu poin dalam laga perdana mereka melawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (17/4) malam. Mereka ditahan imbang oleh sang tamu dengan skor akhir 2-2 (1-1).

Tampil dihadapan pendukungnya, PS TNI sempat tertekan. Mereka sulit keluar dari serangan-serangan yang dibangun oleh tim berjuluk Pesut Etam. Sisi kanan pertahanan The Army sempat berkali-kali dibobol oleh Terens Owang Puhiri. Beruntung, bola yang dikirmkan ke depan gawng selalu bisa dipotong kiper PS TNI, Dhika Bayangkara.

PS TNI juga sempat sekali mengancam melalui sepakan keras Manahati Lestussen pada menit ke-11. Tapi, bola itu masih menyamping di kanan gawang. PS TNI yang mulai berani menyerang, sempat terhenyak saat Lerby Elyandri mencetak gol menit ke-30. Tapi, gol tersebut dianuir karena dia sudah dalam posisi offside.

Selang lima menit, Lerby akhirnya mewujudkan hasratnya mencetak gol. Menerima crossing dari Ricky Akbar ohorella, sundulannya berhasil menjebol gawang Dhika.

PS TNI panas dan langsung tampil lebih agresif lagi. Berawal dari pergerakan Gustur di sayap kanan, pemain Borneo keteteran. Bola kemudian mampu disepak melewati sela-sela kaki kiper M Ridho. skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, PS TNi semakin percaya diri dan mulai berani memainkan bola lebih lama. Mereka lebih sabar dalam menyerang, sebuah peluang diciptakan oleh Abduh lestaluhu yang melakukan tusukan di kiri, tapi sayang sepakannya masih melayang.

Borneo kemudian membuat penonton PS TNI terhenyak, setelah freekick Flavio Beck mampu disundul mulus oleh Kunihiro Yamashita pada menit ke-65.

Gol itu membuat PS TNI harus bekerja keras kembali untuk bisa menyamakan kedudukan. Setelah upaya mereka berkali-kali kandas, kesempatan akhirnya datang.

PS TNI hanya meraih satu poin dalam laga perdana mereka melawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (17/4) malam. Mereka ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News