Sesi Pagi MotoGP Tes di Sirkuit Jerez, Marquez Unggul Dari Rossi

Sesi Pagi MotoGP Tes di Sirkuit Jerez, Marquez Unggul Dari Rossi
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (23/2/2020) (ANTARA/HO- hondaracingcorporation.com)

jpnn.com, SPANYOL - Para pembalap MotoGP melakukan tes ofisial sesi pertama di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol, pada Rabu (15/7), jelang seri pembuka akhir pekan nanti.

Juara Dunia Marc Marquez menyatakan kecepatan Honda di sesi pagi mengungguli Alex Rins dan Valentino Rossi.

Pembalap tim Repsol Honda itu menjadi satu-satunya pembalap di sesi pagi yang mencatatkan waktu di bawah satu menit 38 detik.

Tepatnya 1:37,941 detik di lima menit terakhir, untuk menyingkirkan Jack Miller dari tim Pramac Racing dari pucuk klasemen.

Posisi Miller kemudian melorot lagi hingga P7 setelah sejumlah pembalap memperbaiki catatan waktu mereka di menit-menit terakhir sesi sepanjang 90 menit itu, demikian laman resmi MotoGP.

Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar muncul sebagai yang tercepat kedua, 0,252 detik di belakang Marquez.

Diikuti pembalap pabrikan Yamaha Valentino Rossi yang menghabiskan sebagian besar waktunya di luar P10 di sesi itu.

Aleix Espargaro membawa Aprilia ke peringkat empat, 0,344 detik dari pemuncak sesi, mengunguli Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Juara Dunia Marc Marquez unggul dari dua pembalap ini pada tes ofisial sesi pertama di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News