Sesosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Wampu

Sesosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Wampu
Mayat tanpa busana dan identitas ditemukan warga mengambang di Sungai Wampu Desa Pantai Cermin Kecamata Tanjung Pura Langkat. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LANGKAT - Penemuan mayat tanpa indentitas di Bantaran Sungai Wampu, Dusun Getek II, dalam posisi mengambang tanpa busana mendadak bikin geger warga sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Sabtu.

Mayat tanpa busana itu belum diketahui identitasnya secara pasti diperkirakan berusia antara 15-20 tahun, katanya.

Yasir Rahman menjelaskan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura Ipda Andreas Suwito, SH bersama dengan anggota unit Reskrim, menerima informasi/laporan dari warga Dusun II Getek Desa Pantai Cermin, tentang adanya penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Wampu.

Selanjutnya personel Sat Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim menuju lokasi (TKP) dan benar melihat adanya sesosok mayat yang mengambang di sungai dalam posisi tidak berbusana.

BACA JUGA: Anggota Panwas Dihabisi Secara Brutal, Tubuh Penuh Luka Tusukan

Sampai saat ini dugaan kematian belum diketahui namun mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura. Pihak polisi akan melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban, mencari Identitas mayat.(antara/jpnn)

Penemuan mayat tanpa indentitas di Bantaran Sungai Wampu, Dusun Getek II, dalam posisi mengambang tanpa busana mendadak bikin geger warga sekitar pukul 17.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News