Setelah 20 Tahun, Sting Kembali Manggung di Jakarta

Setelah 20 Tahun, Sting Kembali Manggung di Jakarta
Setelah 20 Tahun, Sting Kembali Manggung di Jakarta
PENYANYI asal Inggris Sting dalam waktu dekat akan menggelar konser di Indonesia. Meski tak lagi muda, mantan vokalis The Police itu tetap semangat menjalani turnya dibeberapa negara, salah satunya Indonesia. Bagaimana perjalanan karirnya yang bertahan hingga saat ini?

Gordon Matthew Thomas Sumner lebih dikenal dengan nama panggung Sting dipastikan akan mampir ke Indonesia dalam Back to Bass Tour 2012, 15 Desember mendatang di kawasan Ancol, Jakarta.

''Sting adalah seorang legenda hidup dan memiliki penggemar yang besar dan loyal di Indonesia. Kunjungan terakhirnya ke Indonesia sekitar 20 tahun lalu, jadi antusias masyarakat akan tinggi untuk konsernya nanti,'' perwakilan TEM Asia, Samatha Tzovolos selaku promotor konser Sting di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak bisa dipungkiri, nama besar Sting lahir dari kesuksesan grup band yang menaunginya, The Police, yang terbentuk di tahun 1977. The Police yang beranggotakan Sting (bassist merangkap vokalis), Stewart Copeland (drummer) dan Andy Summer (gitaris) resmi merilis album pertama mereka yang bertajuk Outlandos d’Amor (Oktober 1978).

PENYANYI asal Inggris Sting dalam waktu dekat akan menggelar konser di Indonesia. Meski tak lagi muda, mantan vokalis The Police itu tetap semangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News