Setelah Cerai Langsung Jualan Sabu-Sabu

Setelah Cerai Langsung Jualan Sabu-Sabu
Ilustrasi borgol. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Mimin Yunanin, 33, termasuk perempuan yang berani menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Tapi itu bukan sesuatu yang dibanggakan. Kini dia kena getahnya atas keberanian tersebut.

Warga asal Dusun/Desa Sedati, Kabupaten Mojokerto, Jatim itu berhasil diringkus petugas Polsek Ngoro.

Mimin selama ini menjadi target operasi (TO) polisi karena sepak terjangnya dalam mengedarkan obat neraka tersebut.

Perempuan yang baru menjalani proses perceraian dengan suaminya itu ditangkap setelah petugas menggerebek rumah kontrakannya.

Dari dalam rumah yang biasa dihuni bersama kekasihnya, WH, petugas menemukan 13 gram sabu-sabu yang disimpan di atas plafon rumah.

Hanya, petugas gagal menangkap tersangka utama, WH. Dia berhasil kabur setelah petugas mencium transaksi penjualan narkoba yang berlanjut ke penggerebekan.

Kapolsek Ngoro Kompol Khoirul Anam menyatakan, penggerebekan tersebut merupakan hasil penyelidikan petugas dua minggu terakhir.

Sebelumnya, petugas mendapat laporan masyarakat bahwa di Dusun Sukorejo, Desa Lolawang, ada salah satu rumah yang aktivitas di dalamnya mencurigakan.

Mimin Yunanin, 33, termasuk perempuan yang berani menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Tapi itu bukan sesuatu yang dibanggakan. Kini dia kena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News