Setelah Digeledah di Celana Dalamnya Ada Ganja dan Obat Orang Gila

Setelah Digeledah di Celana Dalamnya Ada Ganja dan Obat Orang Gila
Setelah Digeledah di Celana Dalamnya Ada Ganja dan Obat Orang Gila

jpnn.com - KALAU urusan nyali, pemuda bernama GM, 21 ini memang terbukti berani. Buktinya, dia berani nekat menabrak polisi yang sedang menggelar razia di jalan Ahmad Yani, Kota Cirebon, Selasa (7/4) lalu. 

Dengan mengendarai Yamaha Mio yang dikendarainya, pemuda asal Desa Kemlaka, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon ini hampir saja menerabas Kapolsek Cirebon Kota Selatan Timur (Seltim) Kompol Sutisna. Untungnya beberapa anggota Polsek Seltim berhasil menghentikan laju motor GM.

“Dia berusaha menabrak anggota dan saya. Untung bisa ketangkap provost,” kata Sutisna seperti dilansir Lampu Hijau (JPNN Group). 

Kata Sutisna, dari jarak jauh Sutisna melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan zig-zag. Namun dengan kesigapan para petugas berhasil menghentikan laju GM. Dia pun langsung digeledah.

Ternyata di dompetnya ada dua STNK merek Honda. Diduga, itu adalah hasil curian. Selain itu polisi juga menggeledah baju dan tas milik GM. Ternyata di celana dalam pemuda tersebut polisi menemukan satu paket ganja kering yang ditafsir senilai Rp 1 juta. 

Ada juga 2 ribu butir hexymer 2. Kata Sutisna, Hexymer 2 merupakan obat yang biasa digunakan orang gila agar tak kumat. “Harusnya obat ini dijual sesuai dengan resep dokter,” kata Sutisna. (mgn/mas/jpnn)    

 


KALAU urusan nyali, pemuda bernama GM, 21 ini memang terbukti berani. Buktinya, dia berani nekat menabrak polisi yang sedang menggelar razia di jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News