Setelah Dilantik Jadi Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Langsung Bekerja

 Setelah Dilantik Jadi Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Langsung Bekerja
Angela Tanoesoedibjo. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi dilantik sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo langsung mulai bekerja pada Jumat (25/10).

Angela bahkan sudah menyiapkan berbagai event dan promosi kreatif untuk memajukan pariwisata Indonesia. 

"Tentunya event-event besar yang bisa mengundang wisatawan negara lain untuk datang ke Indonesia. Contohnya, seperti Asian Games beberapa waktu lalu," kata Angela seusai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Dia mengatakan sebentar lagi akan ada event balap mobil elektrik. Selain itu, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021.

"Berkaca dengan Asian Games yang lalu sangat sukses, pastinya kita akan mengulang kesuksesan itu di Piala Dunia," ungkapnya. 

Angela sudah menyiapkan even-even kecil yang akan diselenggarakan secara berkala sesuai dengan budaya lokal yang ingin dikembangkan.

Dia juga akan menyiapkan promosi pariwisata Indonesia yang lebih kreatif, misalnya dengan membuat film tentang Indonesia yang dipasarkan ke luar negeri.   

Rencananya, hari ini Angela akan membahas program-program dan pembagian kerja dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.

Setelah resmi dilantik sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo langsung mulai bekerja pada Jumat (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News