JPNN.com

Setelah Hendro Siswanto, Dua Pemain Ini Juga Memilih Hengkang dari Arema FC

Selasa, 16 Februari 2021 – 22:52 WIB
Setelah Hendro Siswanto, Dua Pemain Ini Juga Memilih Hengkang dari Arema FC - JPNN.com
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Februari menjadi bulan perpisahan untuk beberapa pemain Arema FC. Selain Hendro Siswanto yang mengumumkan perpisahannya pada Selasa (16/2), ada juga beberapa nama lokal yang memilih hengkang.

Kepergian mereka, tentu saja menggerus kekuatan Arema FC. Dua pemain lain yang pergi dari Malang dan mencoba peruntungan di klub lain ialah Syaiful Indra Cahya seta Taufik Hidayat, yang diumumkan oleh klub pada 14 Februari lalu.

Kondisi ini dimaklumi oleh General Manager Arema Ruddy Widodo. Dia menegaskan, saat ini memang pemain banyak yang habis kontraknya.

Di sisi lain, izin kompetisi juga belum pasti, sehingga tak mungkin bagi Arema untuk memperpanjang kontrak pemainnya. Oleh karena itu, apabila ada pemain yang ingin pergi, dia tak akan mempersoalkannya.

"Saya tentu tak bisa menahan pemain tanpa tujuan yang jelas. Pelatih dan pemain yang kontraknya habis sudah tidak punya ikatan. Mereka yang ada dalam rencana pemain yang dipertahankan, memang belum diberikan kontrak, karena kan belum pasti kompetisinya. jaid kalau ada yang mau pergi juga tak masalah," tuturnya, Selasa (16/2).

Memang, saat ini klub-klub mulai ada yang berbenah untuk menyambut turnamen pramusim.

BACA JUGA: Dua Mahasiswa Asal Tangerang Tewas di Aceh Besar, Kondisi Mengenaskan

Beberapa nama Arema FC memang banyak yang memilih hengkang dan manajemen tak bisa mengikat mereka karena kontraknya memang sudah selesai di Februari. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...