Setelah Kamu Buaya, Ega WekWek Rilis Jarang Digemesin

Setelah Kamu Buaya, Ega WekWek Rilis Jarang Digemesin
Ega WekWek. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com - Sukses mencuri perhatian lewat lagu Kamu Buaya, penyanyi dangdut Ega WekWek kembali hadir dengan karya terbaru. Dia pada hari ini (4/4) meluncurkan lagu berjudul Jarang Digemesin.

Ega WekWek mengatakan bahwa lagu ini bercerita soal seorang perempuan yang diacuhkan oleh pasangannya. Namun pasangan tersebut tidak juga mengerti betapa perempuan itu ingin dimanja.

"Bercerita tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya padahal dia ingin diajak bercanda atau digemes-gemesin tapi tetap pasangannya tidak peka sama sekali," kata Ega WekWek kepada jpnn.com, Kamis (4/4).

Pemilik nama asli Ega Sungkono itu menyebut lagu Jarang Digemesin lahir berkat kerja sama dengan komposer Aliyudin. Mereka lantas memadukan musik dangdut dengan nuansa electronic dance music (EDM).

Lewat lagu Jarang Digemesin, Ega WekWek berharap bisa terus eksis di blantika musik tanah air. Dia yakin lagu ini bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik dangdut.

"Semoga bisa sukses dan mampu bersaing dengan penyanyi papan atas lainnya, mudah-mudahan bisa diterima dan bisa dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia," tutup Ega WekWek. (mg3/jpnn)

Sukses mencuri perhatian lewat lagu Kamu Buaya, penyanyi dangdut Ega WekWek kembali hadir dengan karya terbaru. Dia pada hari ini (4/4) meluncurkan lagu berjudul Jarang Digemesin.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News