Setelah Luhut Binsar, Giliran Haris Azhar & Fatia Maulidiyanti

Setelah Luhut Binsar, Giliran Haris Azhar & Fatia Maulidiyanti
Haris Azhar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya dalam waktu dekat memeriksa Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong.

Laporan kasus dugaan pencemaran nama baik itu dilayangkan Menteri Koordinaror Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut sendiri sudah dimintai keterangan sebagai saksi pada hari ini (27/9).

"Rencana tindak lanjut kami akan mengklarifikasi, mengundang terlapornya. Terlapor ada dua di sini yang pertama FM kemudian yang kedua saudara HA," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (27/9).

Kendati demikian lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu tak menjelaskan kapan Haris dan Fatia digarap polisi.

"Secepatnya nanti kami akan jadwalkan pemeriksaan," kata pria kelahiran 1966 itu.

Luhut Binsar melaporkan Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9) atas dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong.

Luhut mempersoalkan pernyataan keduanya pada program NgeHAMtam berjudul "Ada Lord Luhut Dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jendral BIN Juga Ada!!", yang ditampilkan di akun channel YouTube Haris Azhar.

Setelah meminta keterangan Luhut Binsar Pandjaitan, Penyidik Polda Metro Jaya segera memanggil Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News