'Setelah soal PKI, PDIP akan Diserang Isu Anti-Islam, Tergantung Order'

'Setelah soal PKI, PDIP akan Diserang Isu Anti-Islam, Tergantung Order'
Masinton Pasaribu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu angkat bicara soal omongan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono yang menyamakan partainya dengan PKI.

Menurut Masinton, omongan seperti Arief tersebut merupakan pernyataan orang yang tidak paham sejarah. "PDI Perjuangan itu bukan berideologi komunis. Jadi orang orang yang menuduh itu tidak punya basis argumentasi dan tidak paham sejarah bangsa," ucap Masinton di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (2/8).

Namun Masinton memastikan hubungan PDI Perjuangan dengan Gerindra masih baik-baik saja. Anggota Komisi III itu juga menyebutkan, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sepenuhnya mempercayakan penanganan masalah Arief Pouyono kepada para kader di bawahnya.

"Ibu ketum, Ibu Megawati tidak mau ngurusin hal-hal seperti ini, diserahkan kepada kader," ujarnya.

Masinton menambahkan, kejadian seperti ini merupakan hal wajar yang dialamatkan kepada PDI Perjuangan menjelang gelaran politik.

"Ya biasa isunya PKI, nanti anti-Islam, itu saja digoreng-goreng. Kan tergantung order," pungkasnya. (rus/rmol)

 


Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu angkat bicara soal omongan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono yang menyamakan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News